Rabu

Obat Alergi Sperma Tradisional

Obat Alergi Sperma,- Berhubungan suami istri merupakan aktivitas yang menyehatkan sekaligus menyenangkan. Akan tetapi tidak demikian untuk para wanita penderita alergi sperma, yang mana ternyata tidak sejarang yang diduga. Gejala Gatal-gatal, bengkak pada vagina dapat muncul usai berhubungan intim.
Umumnya alergi disebabkan oleh makanan, debu atau bulu binatang. Tapi apa jadinya bila ternyata anda mempunyai alergi terhadap sperma. Tentu saja kondisi ini bisa mengganggu aktivitas seksual anda dan pasangan. Untuk itu, segeralah atasi alergi anda dengan pengobatan herbal menggunakan jelly gamat gold-g sebagai obat alergi sperma.
  • Penyebab Alergi Sperma
Pada dasarnya penyebab alergi bukanlah sel sperma melainkan plasma atau cairan pengangkut sperma. Alergi bisa dipicu akibat abstinence atau tidak berhubungan seks selama beberapa waktu, misalnya selama hamil atau setelah melahirkan. Ketika hubungan seks kembali dimulai alergi bisa muncul begitu saja meski anda tidak memiliki riwayat alergi sebelumnya.
Setiap individu memiliki gejala yang bervariasi, lamanya pun berbeda-beda, ada yang hanya mengalami selama 20 menit tapi sering juga dijumpai hingga lebih dari sehari.
  • Gejala Alergi Sperma
http://obatalergisperma.blogspot.com/
Wanita yang mengalami alergi sperma akan menunjukan gejala yang mirip dengan infeksi vagina. Gejala alergi sperma umumnya berupa
  1. Rasa terakar di vagina
  2. Vagina membengkak
  3. Warna kemerahan pada kulit yang terkena sperma
Jika alergi dibiarkan begitu saja maka dapat memicu reaksi alergi yang cukup parah seperti anafilaksis. Anafilaksis bisa terjadi pada orang yang memiliki alergi dan terpapar sperma. Reaksi anafilaksis bisa ditandai dengan munculnya gejala berupa pembengkakan yang tidak biasa, gatal-gatal pada kulit, serta lemah. Selain itu, bisa juga mengalami penurunan tekanan darah dan kesulitan bernapas yang parah. Bahkan bisa mengancam nyawa.

Obat Alergi Sperma


Obat Alergi Sperma,- Jelly Gamat Gold-G ini merupakan salah satu produk minuman kesehatan dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia yang sudah dikenal mampu mengatasi berbagai jenis keluhan masalah kesehatan. Jelly Gamat Gold-G ini sudah memiliki izin BPOM RI TI 11464572 dan bersertifikat HALAL JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
Obat Alergi Sperma,- Bagi anda yang kini sedang mengalami alergi, kami sarankan konsumsilah obat alergi sperma dari Jelly Gamat Gold-G, obat ini dibuat dari teripang laut, spesies Gold “Gamat Gold Stichopus Variegatus” yang diolah melalui 4 tahap destilasi (penyaringan) menggunakan teknologi tinggi masa kini melalui pengawasan para ahli dibidangnya, sehingga aman dan higienis tanpa adanya efek samping dan ketergantungan.

Namun, bagi anda yang mengidap alergi makanan SeaFood, kami tidak menganjurkannya, karena obat ini terbuat dari teripang laut.

Jelly Gamat Gold-G ini memiliki banyak khasiat, kandungan, serta nutrisi dan zat gizi tinggi yang baik bagi tubuh. Diantaranya yaitu: Jelly Gamat Gold-G mengandung Gamapeptide yang berkhasiat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan sel-sel dan mengaktifkan pertumbuhan, membuat kulit lebih muda, meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Selain itu juga, Jelly Gamat Gold-G mengandung protein 86,8%, kolagen 80.0%, mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitine, glucosaminoglycans (GAG’s), lektin dan saponin, 19 jenis asam amino, omega 3, 6 dan 9, 25 komponen vitamin, 19 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol dan berperan aktif sebagai antiseptik alami. Semua kandungan diatas sangat lengkap dalam membangun sistem kekebalan tubuh serta memberantas semua bakteri, jamur, parasit dan penyebab penyakit lainnya.

Testimoni Kesembuhan Dari Penyakit Alergi Berkat Jelly Gamat Gold-G

Testimoni 1
Nama : Yomin Sugianto
Umur : 26 tahun
Alamat : Lampung
Keluhan : Alergi
Jenis Produk : Gold-G
saya salah minum obat, tiba-tiba saya gatal-gatal dan memerah diseluruh tubuh serta melepuh pada kulit seperti terkena sundut roko. Kemudian saya bertemu dengan teman saya yang kemudian menyuruh saya untuk mencoba memakai produk Gold-G, lalu saya mencobanya dengan mengolesi dan meminumnya. Pada hari pertama menggunakan Gold-G, gatal-gatal dan kulit yang memerah berangsur-angsur menghilang. Saya meminumnya 3×2 sendok makan sehari. Pada akhirnya saya mengalami kesembuhan.

Testimoni 2
Nurbaity3Nama : Nurbaity
Umur : 45 tahun.
Keluhan : Sinusitis Kronis, alergi debu, darah rendah.
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber
Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT ± 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal, obat habis hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalau sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress. Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi. Alhamdulilah minum obat sinusitis kronis GOLD-G 6 botol , penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan, yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi, tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri. pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya.

Testimoni 3
Nama : Dr. F Liana Wanane
Umur : 37 tahun
Alamat : Jayapura
Keluhan : Alergi, Diabetes, Herpes, Hipertensi, Sinusitis
Saya seorang dokter di RSUN Abepura, saya memiliki pengalaman-pengalaman menarik yang di alami oleh pasien saya :

Saya memiliki pasien yang berusia 19 tahun, memiliki masalah bintik-bintik dan bentol-bentol pada bagian wajah serta leher. Dia sudah beberapa kali berobat ke dokter spesialis kulit tetapi belum juga mendapatkan kesembuhan. Suatu hari, dia datang pada saya untuk berkonsultasi, lalu saya sarankan untuk mengoleskan Jelly Gamat Gold G pada bagian wajah dan leher. Keesokan harinya, pasien tersebut datang lagi pada saya , ternyata menunjukan suatu perubahan yang luar biasa hanya dalam 1 hari saja.

Saya juga memiliki seorang pasien yang berusia 60 tahun, menderita penyakit diabetes selama 3 tahun. Saya memberikan nya 1 sendok makan Jelly Gamat Gold G. Kemudian saya memintanya untuk kembali keesokan harinya untuk memeriksa gula darah nya. Ternyata gula darah yang mulanya 194 turun menjadi 87.

Seorang pemuda yang menderita herpes datang kepada saya setelah saya melihat. herpes yang di derita ada di sekitar pundak dan terasa perih sekali. Kemudian saya mengoleskan Jelly Gamat Gold G pada bagian pundak yang sakit, dan hasilnya rasa sakit hilang, lukapun kering.

Nah, itulah beberapa kandungan khasiat dan manfaat beserta kesaksian dari sebagian orang yang telah membuktikan kekhasiatan dari jelly gamat gold-g sebagai obat alergi. Bagi anda yang ingin juga merasakan khasiat dari Jelly Gamat Gold-G kami tunggu pemesanannya sekarang juga dengan cara pemesanan seperti dibawah ini dan sertakan Format seperti di bawah ini sebagai kode pemesanan anda yang sah.

Cara Pemesanan Via SMS dan BBM
AYGG : Jumlah pesanan: NAMA: Alamat Lengkap: No. Hp/tlpn
Contoh
AYGG : 6 botol: Bayu: Jl. Tentara pelajar No. 50 Tasikmalaya: 085.223.661.xxx
KIRIM KE
Via SMS: 085.316.695.777
Via BBM: PIN BB 295F937
Tlp: 0265-33920
#Format pemesanan harap mencantumkan kode AYGG, karena itu termasuk kode pemesanan anda.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.50.000Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 botolRp. 540.000Rp. 70.000Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botolRp. 720.000Rp. 120.000Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.240.000Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 botolRp. 1.620.000Rp.400.000Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.4.554.000 *”*(harga dapat berubah sewaktu-waktu)free Buku + CDRp.4.554.000 + Gratis Ongkir

Transfer pembayaran

Setelah barang yang anda terima anda di haruskan membayar melalui rekening di bawah ini :

http://obatalergisperma.blogspot.com/
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto


http://obatalergisperma.blogspot.com/
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto


http://obatalergisperma.blogspot.com/
Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto



http://obatalergisperma.blogspot.com/
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto


http://obatalergisperma.blogspot.com/
Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama    : Aryanto


Setelah anda transfer ke rekening diatas silahkan konfirmasi pembayaran ke no. 085.316.695.777
Semua rekening BANK beratas namakan Aryanto, selain nama tersebut itu berarti bukan pada agen kami.

Keterangan
  1. pemesana 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya di tanggung pembeli
  2. pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya di tanggung pembeli
  3. pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  4. paket agen 45 botol Rp. 4.554.000 gratis ongkir + CD
  5. harga 45 botol dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia.“Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G. 
Total harga dan ongkir akan langsung di beritahukan kepada anda setelah anda mengirimkan format SMS Pemesanan Jelly Gamat Gold-G.

Perhatian !
  • Pemesanan di bawah 2botol barang dikirim dulu baru setelah barang diterima transfer pembayaran .
  • Pemesanan diatas 2botol minimal kami menerima DP setengahnya dari harga total baru barang kami kirim. Setelah barang di terima segera tranfer pembayaran
  • Apabila 3 hari setelah barang sampai dan belum melakukan pembayaran maka dengan sangat berat hati kami akan memasukkan ke daftar orang yang tidak mau bayar di 100 website kami dan juga di website lain .
  • Kami mengaharapkan kerjasama yang baik dari anda dan mudah-mudahan kita senantiasa diridhoi dan di ampuni oleh Alloh SWT / Tuhan YME amin
Perhatian !
  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak Aryanto , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak Aryanto .
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar "Orang Tidak Mau bayar" di 150 website kami .
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan TIKI JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami .



TOLONG SEGERA TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG DI TERIMA



| obat alergi sperma



Tidak ada komentar:

Posting Komentar